Burton Snowboards Vs Ride Snowboards

Burton Snowboards Vs Ride Snowboards

Ada dua merek di puncak gunung. Tidak ada pun yang dimaksudkan. Itu adalah Burton dan Ride. Kedua perusahaan ini telah melakukannya selama bertahun-tahun sekarang, dan tidak ada yang menghentikan comp tersebut. Tapi apa yang membuat seseorang lebih baik dari yang lain?

Tantangan nyata ketika datang untuk mendapatkan papan ini menuruni gunung adalah kelestarian dan torsi mereka.

Burton telah bermain selama lebih dari 30 tahun. Jadi ini memberi mereka kaki di kompetisi, tetapi naik tidak baru untuk permainan. Masing-masing menawarkan jaminan yang solid pada produk mereka, tetapi semuanya Anda ingin memastikan bahwa Anda memiliki papan yang Anda sukai.

Berikut adalah beberapa jenis papan yang dibuat masing-masing perusahaan.

Racing / Alpine: bentuk panjang, sempit, kaku, dan terarah. Paling baik saat mesin membersihkan lereng. Paling sering dikendarai dengan boot "keras", tetapi juga naik rekreasi dengan sepatu bot lembut, terutama oleh pengendara di Eropa.

Freeride: panjang lebih panjang, dan semi-directional. Sedang menjadi kaku secara fleksibel. Digunakan untuk waktu yang lama dan cepat berubah dalam berbagai jenis salju dari groomed hard-pack hingga bubuk lunak.

Freestyle: Umumnya lebih pendek panjangnya dengan bentuk Semi-directional atau twin-tip. Sedang ke lunak di flex. Menggabungkan deep sidecut untuk pergantian cepat / ketat. Digunakan dalam pipa dan di taman pada berbagai fitur lompatan dan dataran termasuk kotak, rel, dan meja.

Park / Jib (rel): fleksibel dan pendek, berbentuk kembar dengan flex kembar untuk memungkinkan pengalihan saklar mudah, posisi yang lebih lebar, dengan tepian yang dilapis kusam. Digunakan untuk skateboard-taman seperti taman snowboard.

All-Mountain: Sebuah hibrida antara papan freeride dan freestyle. 'Jack of all trades, master of none.' Bentuknya normal arah dengan flex ganda atau directional. Sedang dalam posisi fleksibel untuk berbagai jenis medan.

Split: Tidak harus bingung dengan ekor layang, papan split terdiri dari papan bubuk stabil yang dapat dipecah menjadi dua ski touring, digunakan ketika mendaki dalam kondisi pedalaman yang dalam.

Semoga ini membantu Anda menemukan apa yang Anda butuhkan di dunia snowboarding yang luas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *